Leonard Samosir Apresiasi Dukungan DPD Golkar se-Sumut untuk Airlangga Hartarto

dukungan DPD Golkar se-Sumut

topmetro.news – Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Sumatera Utara Leonard S Samosir mengapresiasi dukungan DPD Golkar se-Sumut untuk Airlangga Hartarto. Airlangga dinilai berhasil menjadi Ketua Umum DPP Golkar, khususnya mempersatukan kader hingga membersihkan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Hal itu disampaikan Leonard Samosir kepada wartawan di gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (31/7/2019). Dia mengemukakan itu menanggapi kunjungan Airlangga ke Sumut untuk menerima dukungan DPD Golkar Sumut dan Aceh

“Secara pribadi dan mungkin para pengurus dan kader Golkar se-Sumut sangat berharap Airlangga Hartarto kembali memimpin partai yang besar ini. Sebab komitmen dan perjuangannya membersihkan dan membesarkan Partai Golkar sudah sangat teruji,” sebut anggota Komisi D DPRDSU ini.

Terlebih, lanjut Leonard, semangat Airlangga Hartarto yang akan membersihkan pengurus dan kader Partai Golkar yang hanya mementingkan diri sendiri. “Kita dukung tekat Ketua Umum Airlangga bahwa kader jangan mengedepankan bisnis semata dalam bernaung di Golkar,” tegas Leonard.

BACA JUGA | Airlangga Layak Kembali Pimpin Golkar

Pilkada Serentak

Lebih lanjut, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Golkar Sumut ini juga mendukung semangat Ketua Umum Airlangga Hartarto yang akan mengedepankan kader murni Partai Golkar di Pilkada Serentak Tahun 2020. Bahkan komitmen Airlangga yang tidak menarik mahar atau uang dari para calon kepala daerah.

“Silahkan para kader murni Partai Golkar di Sumut yang memiliki potensi, agar maju berjuang di Pilkada tahun depan. Sebab Ketua Umum Airlangga sangat berharap Pilkada Serentak 2020 agar diisi dan dimenangkan oleh kader murni Partai Golkar,” ujarnya

“Apalagi Sumut merupakan daerah terbanyak menjalankan Pilkada Serentak Tahun 2020. Yakni diikuti 23 kabupaten/kota,” jelasnya.

reporter | Erris JN

Related posts

Leave a Comment